The Service Business Times

The SBT

Home Business Tech Economy World Entertainment Life & Arts Opinion

Meningkatkan Layanan Kesehatan Gigi: Peran Sistem Kreloses di Klinik Tjang Dental Care

By Ayu Dian Pratiwi Tuesday, 23 April, 2024

Klinik Tjang Dental Care di Jawa Barat, Indonesia, yang dipimpin oleh drg. Tjang Steven, telah memperbaiki layanan perawatan gigi mereka dengan memakai sistem Kreloses. Kreloses membantu mengatur jadwal pasien, rekam medis, dan administrasi klinik dengan efisien. Serta mempermudah pasien untuk membuat janji temu. Teruntuk staff klinik dan dokter, mereka dapat dengan mudah mengakses riwayat medis, dan mendapatkan informasi tentang perawatan gigi dengan cepat.

Menurut drg. Tjang Steven, penggunaan Kreloses telah membawa dampak positif bagi operasional klinik. "Perusahaan yang luar biasa, saya tidak mengalami masalah menggunakan perangkat lunak ini. Meskipun membutuhkan sedikit waktu untuk mempelajarinya, staf kami mendapatkan dukungan yang responsif dan menyeluruh. Sistem ini berjalan dengan baik, dan kami belum mengalami gangguan sejauh ini."

Integrasi sistem Kreloses membuat setiap kunjungan pasien berjalan lancar di Klinik Tjang Dental Care. Dengan komitmen untuk memberikan perawatan gigi terbaik, klinik ini menjadikan teknologi sebagai salah satu pilar utama dalam memberikan pengalaman perawatan yang memuaskan bagi pasien.

Join other services businesses across Asia

Grow together with Kreloses.

Request a Demo
© 2024 Kreloses PLT | LLP0016271-LGN. All rights reserved.